20 Agustus 2019 18:19:49
Ditulis oleh Admin

Serah Terima Jabatan Pj. Kepala Desa Kepada Kepala Desa Baru Periode 2019 - 2025

waleran-grabagan.desa.id - Serah terima jabatan Pj. Kepala Desa kepada Kepala Desa Waleran Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban. Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar di  Balai Desa Waleran Senin 19 Agustus 2019 dihadiri Muspika Grabagan, seperti Camat Grabagan, Kapolsek Grabagan, dan Dan  Pos Ramil Grabagan.

Tidak hanya itu  Pj. Kades yang purna tugas Bapak  Edy Purwanto, Kades Waleran beserta Perangkat Desa,  Ketua BPD beserta Anggota, Ketua tim penggerak PKK Desa Waleran beserta Anggota, Para Ketua RT dan RW jajaran wilayah Desa Waleran, juga hadir pada serah terima jabatan Kepala Desa Waleran .

Sambutan yang pertama disampaikan oleh Bapak Imam Mustofa, selaku BPD Desa Waleran beliau menyampaikan terimakasih kepada Pj. Kades Lama, Bapak Edy Purwanto atas kerjasamanya selama ini. Menurutnya Bapak Edy Purwanto telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pelayanan kepada masyarakat juga baik, pembangunanpun berjalan dengan pesat. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ramidi, selamat bertugas menjadi Kepala Desa Waleran Periode yang ke 2.

Selanjutnya sambutan dari Pj. Kepala Desa Lama Bapak Edy Purwanto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga Desa, dan semua unsur masyarakat Desa Waleran, juga kepada Bapak Camat Grabagan beserta jajarannya, atas kerjasamanya selama ini, sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,Bapak Edy Purwanto juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Bapak Ramidi, sebagai Kepala Desa Waleran yang baru juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugasnya menjabat sebagai Kepala Desa Waleran Periode ke 2 bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Grabagan, Bapak Eko Suhartadi. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Edy Purwanto yang telah melaksanakan tugasnya selama menjadi Pj. Kepala Desa Waleran Selama Kurang lebih 1 Tahun  dengan baik, yang telah melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Bapak Ramidi yang sudah dilantik pada hari Rabu 14 Agustus 2019 dan sudah mulai aktif melaksanakan tugas yaitu sebagai  Kepala Desa Waleran Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban Periode 2019-2025.(Gpk/Wln)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus